12 Game Dewasa Android Khusus 18+ Tanpa Sensor

12 Game Dewasa Android Khusus 18+ Tanpa Sensor

Saat kita memiliki waktu luang, seringkali kita merasa bingung harus melakukan apa. Kebosanan bisa menjadi masalah yang cukup mengganggu, terutama jika kita tidak memiliki rencana atau kegiatan yang pasti untuk mengisi waktu luang tersebut.

Dalam situasi seperti ini, bermain game bisa menjadi salah satu solusi yang efektif untuk mengusir kebosanan dan memberikan hiburan yang menyenangkan.

Khususnya bagi kalangan dewasa, terdapat berbagai pilihan game yang dirancang untuk memenuhi selera dan kebutuhan hiburan yang lebih matang.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa rekomendasi game dewasa Android yang menawarkan tidak hanya visual yang menarik, tapi juga gameplay yang menantang dan menghibur.

Penting untuk ditekankan bahwa game-game dewasa yang akan dibahas berikut ini memang ditujukan untuk pemain yang sudah cukup umur.

Oleh karena itu, jika kamu belum mencapai usia 18 tahun, ada baiknya untuk mencari alternatif hiburan lain yang lebih sesuai.

Kita akan membahas berbagai game yang menawarkan pengalaman unik dan menarik, mulai dari simulasi kehidupan, petualangan, hingga strategi dan naratif interaktif.

1. PP: Adult Games Fun Girls sims

PP Adult Games Fun Girls sims
Foto: Apkaward.com 

Merupakan salah satu pilihan pertama bagi kamu yang mencari game dewasa di platform Android.

Game ini menyuguhkan simulasi yang khusus dirancang untuk kalangan dewasa, dimana pemain akan diajak untuk berinteraksi dengan karakter npc perempuan dalam berbagai skenario dan alur cerita yang menarik.

Sepanjang permainan, pemain akan disuguhkan dengan visual dan dialog yang cenderung vulgar, sehingga memerlukan kedewasaan dalam memainkannya.

2. Back Alley Tales

Back Alley Tales
Foto: X/Gamers After Dark

Game ini mengajak pemain untuk menyelami kehidupan malam di sebuah gang kecil melalui mata seorang petugas keamanan yang memantau melalui CCTV.

Visual yang dihadirkan dalam game ini cenderung vulgar, menampilkan berbagai kejadian yang tidak senonoh, sehingga membutuhkan pertimbangan matang sebelum memainkannya.

3. Summertime Saga

Summertime Saga
Foto: X/Appzsoft.Com

Dikenal luas di kalangan gamer, Summertime Saga menawarkan sebuah petualangan seru tentang seorang calon mahasiswa yang berusaha melunasi hutang keluarganya kepada mafia.

Game ini menggabungkan unsur petualangan, strategi, dan naratif yang kaya, memberikan pemain kebebasan untuk menjelajahi dunia game dan membuat pilihan yang mempengaruhi jalannya cerita.

4. Rise of Eros

Rise of Eros
Foto: X/Tenkafu Ma Nutaku

Dirancang dengan rating 18+, Rise of Eros membawa pemain ke dalam dunia mitologi dimana peperangan dan cinta antar dewa-dewi menjadi tema utama.

Game ini menawarkan cerita yang mendalam dengan visual yang menawan, namun tetap mempertahankan unsur dewasa yang membuatnya tidak cocok untuk dimainkan oleh semua usia.

5. Playboy The Mansion Hint

Playboy The Mansion Hint
Foto: Biagfo.Top

Bagi penggemar game simulasi manajemen, Playboy The Mansion Hint menawarkan pengalaman unik mengelola majalah terkenal sambil berinteraksi dengan berbagai karakter dalam skenario yang menantang.

Game ini mengajak pemain untuk merasakan menjadi Hugh Hefner, mengelola majalah dan menjalin hubungan dengan karakter perempuan.

6. Sexy Girls Spot Difference: Find Game for Adults

Sexy Girls Spot Difference
Foto: 9apps.com

Game ini menawarkan keseruan mencari perbedaan pada dua gambar serupa yang dipenuhi dengan ilustrasi seksi. Tantangan dalam game ini tidak hanya datang dari kesulitan menemukan perbedaan, tapi juga dari godaan visual yang menguji fokus pemain.

7. Sexy Academy

Sexy Academy
Foto: X/Riyan Mayuri

Dengan latar belakang cerita yang diadaptasi dari permainan Jepang, Sexy Academy menawarkan gameplay yang menggabungkan taktik dan strategi dengan visual hero perempuan seksi.

Game ini menantang pemain untuk mengumpulkan dan memimpin hero-hero tersebut dalam pertarungan yang sengit.

8. Adelaide Remake

Adelaide Remake
Foto: X/Lambert The Prick

Menyajikan tema NTR (Netorare) dengan latar belakang Abad Pertengahan, game ini mengajak pemain untuk menyelami cerita romantis yang kompleks dengan unsur perselingkuhan. Pemain akan berperan sebagai karakter utama yang harus mengikuti alur cerita dan membuat keputusan yang mempengaruhi jalannya cerita.

9. Kiss Kiss: Adult Stories Game

Kiss Kiss: Adult Stories Game
Foto: Modradar.cc

Game simulasi interaktif ini memungkinkan pemain untuk menentukan jalannya cerita melalui berbagai pilihan aksi. Dengan visual yang sensual, tujuan utama game ini adalah untuk membentuk interaksi yang mengarah pada hubungan seksual antar karakter.

10. Sakura School Simulator

Sakura School Simulator
Foto: X/Mizuki

Berlatar belakang sekolah di Jepang, game ini menawarkan kebebasan kepada pemain untuk menjelajahi kehidupan sekolah dengan karakter yang dapat dimodifikasi secara luas.

Meski bertemakan sekolah, beberapa aspek dalam game ini merujuk pada aktivitas sensual, sehingga termasuk dalam kategori game dewasa.

11. South Park: Phone Destroyer

South Park: Phone Destroyer
Foto: X/Creek Every Day

Berbeda dengan game dewasa lainnya, South Park: Phone Destroyer menawarkan humor gelap dan candaan kasar yang sesuai dengan serial TV asalnya.

Game ini menampilkan berbagai karakter dan situasi yang khas South Park, tanpa fokus pada konten seksual namun tetap tidak cocok untuk pemain di bawah umur.

12. Camp With Mom

Camp With Mom
Foto: X/Rawgthepictures

Game petualangan naratif-interaktif ini mengisahkan tentang perjalanan berkemah seorang ibu dan anaknya, dimana pemain dapat menentukan alur cerita.

Game ini menampilkan adegan romantis dan intim, khususnya selama kegiatan berkemah, memberikan dimensi baru pada interaksi antar karakter.

Sebagai penutup, penting untuk diingat bahwa tidak semua game dewasa ini tersedia melalui Play Store. Untuk menjaga keamanan dan privasi, pastikan untuk mengunduh game-game ini melalui sumber yang terpercaya.

Bermain game dewasa memang menawarkan hiburan yang unik dan menantang, namun selalu penting untuk bermain dengan bijak dan bertanggung jawab, terutama dalam memilih konten yang sesuai dengan usia dan preferensi pribadi.

Bagikan:

Tags

Related Articles